Proyek Swasta Yang Melahirkan Banyak Lowongan Pekerjaan di Eropa

Proyek swasta juga bisa menghadirkan berkah bagi para pencari pekerjaan. Karena, dengan adanya proyek yang dilaksanakan, ratusan orang bisa mendapat lapangan pekerjaan sampai proyek selesai.

Salah satunya adalah proyek swasta yang bernama Crossrail.

Simak selengkapnya di bawah ini.

Proyek Swasta Crossrail London Inggris


Proyek konstruksi terbesar di Eropa, Crossrail London diperkirakan menelan biaya lebih dari £17,6 miliar ketika akhirnya selesai.

Proyek – yang akan dikenal sebagai “Jalur Elizabeth” ketika sedang berjalan – adalah jalur kereta api bawah tanah dan di atas tanah sepanjang 73 mil yang menghubungkan 41 stasiun di seluruh ibu kota. Ini akan berkembang dari Bandara Reading dan Heathrow ke Abbey Wood dan Shenfield. Terowongan yang membentang sejauh 26 mil telah terkubur di seluruh kota, menjalin rute melalui jaringan kompleks kereta api dan utilitas yang ada.

Delapan mesin penerowongan 1.000 ton digunakan untuk membuat terowongan berdiameter 6,2 m di bawah kota. Ventilasi terowongan, daya, sinyal, komunikasi, dan peralatan saluran udara kemudian dipasang oleh tim insinyur yang berdedikasi. Selain itu, 75% dari rute 100 km akan berada di atas tanah, dengan Network Rail bekerja untuk meningkatkan jalur yang ada.

10 stasiun baru sedang dibangun – masing-masing dirancang oleh arsitek yang berbeda untuk mencerminkan lingkungan daerah setempat. Setiap stasiun memiliki lebih dari 50 km kabel komunikasi, 200 kamera CCTV, 66 tampilan informasi, 200 antena radio, 750 pengeras suara, dan 50 titik bantuan.

Diperkirakan 200 juta penumpang akan menggunakan jalur baru setiap tahun, meningkatkan kapasitas kereta api pusat kota London sebesar 10%.

Sejak konstruksi dimulai pada 2009, lebih dari 15.000 orang telah mengerjakan proyek ini dan lebih dari 100 juta jam kerja telah diselesaikan. Pada saat penulisan, Crossrail Ltd telah mengatakan bahwa pemasangan terowongan hampir selesai dengan pekerjaan kecil yang tersisa, dengan 120 tonggak penting telah diidentifikasi. Tujuannya adalah untuk melakukan fit-out akhir dan pengujian dan commissioning di banyak stasiun pada akhir tahun, dengan dimulainya layanan Elizabeth Line antara Paddington dan Reading antara Oktober 2020 dan Maret 2021. Rute lengkapnya adalah kemudian diharapkan dapat dibuka pada paruh pertama tahun 2022.

Proyek kedua, yang diberi nama Crossrail 2, juga sedang direncanakan oleh Transport for London, dan didukung oleh walikota Sadiq Khan. Rute yang diusulkan akan berjalan dari Utara ke Selatan – Hertfordshire ke Surrey. Diperkirakan menjadi proyek yang lebih besar, menelan biaya hingga £ 30 miliar.

Leave a Comment

Your email address will not be published.